Posted by : UMN Friday, August 2, 2013


August 2, 2013 : by  Arnoldus Kristianus / Universitas Multimedia Nusantara News Service




Universitas Multimedia Nusantara (UMN) merupakan universitas yang dinamis. Tidak hanya mahasiswa yang mengadakan kegiatan tetapi karyawan dan staff juga terus mengadakan kegiatan. Sebagai contoh dalam bulan Ramadhan tahun ini UMN mengadakan acara buka puasa bersama. Acara buka bersama ini diadakan di Function Hall UMN pada tanggal 1 Agustus 2013. “Setiap tahun kita selalu mengadakan acara seperti ini minimal satu tahun sekali. Acara ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan seluruh karyawan UMN dari semua divisi”, ujar Winda Apriliana dari bagian Human Resources UMN.  Kegiatan ini dihadiri oleh segenap karyawan UMN mulai dari  dosen, staff hingga security semuanya hadir dalam acara ini.

Acara diawali dengan sambutan dari Pak Ninok Leksono selaku Rektor UMN. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat Al Quran oleh Suherman dari bagian security dan Abdullah dari bagian cleaning service.  Kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Pak Sabar dari bagian security. Usai doa bersama para tamu baru berbuka bersama.

Dr Ninok Leksono dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan beberapa pesan Ramadhan. “Saat puasa kita harus mengenal diri lebih baik. Bila kita berpuasa tanpa membayar zakat sama saja bohong. Walaupun berpuasa kita tetap memperhatikan segala tingkah laku kita”, ujar Ninok.

Dalam kegiatan ini karyawan juga bisa mempererat hubungan silaturahmi. Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Seperti tidak ada pemisahan, semua yang hadir membaur. Sesuai dengan nama UMN yang mencantumkan kata Nusantara maka segala kebiasaan yang ada di negara kita juga ada di UMN.

Pendaftaran online klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

- Copyright © Universitas Multimedia Nusantara Manajemen -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -